Rabu, 04 April 2012

Joint Account ditutup, Manage Account Dibuka

Mohon Maaf kepada para pengunjung setia situs ini, yang ingin menyimak hasil withdrawal beberapa bulan terakhir tidak ditampilkan, dikarenakan kesibukan Maspomo Baracuda sebagai master trader sekaligus webmaster, belum berkesempatan mengupdate halaman ini.

Namun demikian hak para investor telah ditunaikan semua dan hasilnya hingga dituliskan kalimat demi kalimat ini, semakin ingin rasanya memanjatkan syukur tak henti-hentinya atas karunia-Nya ini.

Kesibukan diwarnai dengan ujian yang Alhamdulillah dilalui dengan ketabahan Insya Allah, berbuah manis pada akhirnya. Setelah bulan September ibu mertua dipanggil-Nya, menyusul kemudian bapak mertua di bulan Nopember 2011. Lalu ibu kandung master trader pun menghadap-Nya di usia 90th bulan Maret 2012, semoga Allah menerima mereka dan dikumpulkan bersama hamba-hamba-Nya yang shalih.

Untuk kemudian mudah-mudahan website ini akan diupdate secara kontinue sebagaimana hasil trading yang kontinue.

Saat ini, Manage Account di Baracuda Investa ada lima, tiga account masing-masing 10 ribu usd dan dua account masing-masing 7 ribu usd. Sedang Join investor yang tersisa, lima account juga, tiga account masing-masing seribu usd, satu account dua ribu usd, dan seribu lima ratus usd.

... to be continued ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar